REIN ALDI UTOMO (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP LOYALITAS MEREK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstrak Industri pemasaran kini mulai bergeser ke arah pemasaran digital atau digital marketing, dengan social media influencer sebagai salah satu strateginya. Diantisipasi bahwa solusi untuk masalah ini adalah dengan memasukkan influencer media sosial ke dalam pakaian fashion untuk mencapai loyalitas merek. Media sosial digunakan sebagai strategi pemasaran digital untuk memudahkan pelanggan menilai kualitas suatu produk. Bisnis perlu menyingkirkan hambatan yang menjauhkan pelanggan dari merek produk mereka sendiri di dunia modern saat ini. Dimaknai secara mendalam, mulai dari manfaat, kualitas, dan pemanfaatan produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar loyalitas merek dipengaruhi oleh influencer media sosial. Pemeriksaan ini menyelidiki secara menarik dan bersifat subyektif.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Sosial Media, Influencer, Loyalitas Merek |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/955 |