NATASYA MAGDALENA (2023) Pengaruh Sistem Manajemen Pelayanan Customer Service dan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah BCA Pasar Baru. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah sistem manajemen pelayanan customer service dan teller secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah BCA Pasar Baru. Metode penelitian adalah penelitian deskriftif kuantitatif, teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sampel simple random sampling, menggunakan rumus Slovin, diperoleh sampel 99 nasabah BCA Pasar Baru. Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian secara parsial sistem manajemen pelayanan customer service tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BCA Pasar Baru, sedangan sistem manajemen pelayanan teller berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasan nasabah BCA Pasar Baru. Secara simultan diperoleh sistem manajemen pelayanan customer service dan teller berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BCA Pasar Baru, dengan kemampuan model sebesar 70,8% sisanya sebesar 29,2% kepuasan nasabah BCA Pasar Baru dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/945 |