Search for collections on Karya Ilmiah

Strategi Komunikasi Pemasaran Event Organizer P-Production Dalam Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan

SITI SEPTIA PUTRI ARYANI (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Event Organizer P-Production Dalam Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya strategi komunikasi pemasaran dalam mendapatkan kepercayaan pelanggan, tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi event organizer P-Production Palembang. Teori yang dipakai dalam penelitian ini antara lain adalah uraian teoritis tentang komunikasi, komunikasi pemasaran, strategi komunikasi pemasaran, perkembangan dan pengertian event organizer. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Narasumber penelitian terdiri dari: Pimpinan event organizer P-Production Palembang, satu orang karyawan dan tiga orang pelanggan event organizer P-Production Palembang. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada semua narasumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: strategi komunikasi pemasaran event organizer P-Production Palembang pada tahap perencanaan adalah penyusunan konsep secara bersama dengan para pelanggan, dan selalu melakukan pendekatan personal kepada para pelanggan ataupun calon pelanggan. Strategi komunikasi pemasaran event organizer P-Production Palembang pada tahap implementasi adalah tindakan yang sering dilakukan oleh semua perusahaan sebelum menjalankan tugasnya, seperti geladi resik yang bertujuan untuk mengurangi kesalahan yang dapat terjadi. Strategi komunikasi pemasaran event organizer P-Production Palembang pada tahap terakhir yaitu evaluasi adalah menerima dengan baik semua keluhan dan komplain yang diberikan oleh para pelanggan, dan berusaha memperbaiki kesalahan yang terjadi pada saat acara.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Kepercayaan Pelanggan, Komunikasi Pemasaran
Subjects: Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:02
Last Modified: 11 Dec 2023 09:02
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/939

Actions (login required)

View Item
View Item