WIDYA NADILLA PUTRI (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dibidang Fotografi dan Printing(Di Momo Studio Bengkulu). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bersifat deskriptif yang mana peneliti berusaha menggambarkan atau mendeskripsikan suatu gejala atau peristiwa dengan mengamati keadaan yang ada untuk kemudian disampaikan sebagaimana adanya. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, pengamatan (observasi), dan dokumentasi dengan jumlah responden sebanyak 24 responden yang terdiri dari 8 orang karyawan, 1 kepala toko, 5 orang mitra dan 10 orang konsumen. Adapun hasil dari penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk, harga |
Subjects: | Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/91 |