NADIYA (2023) PERSEPSI MASYARAKAT PADA PELAYANAN E-KTP DI KECAMATAN TEWEH TENGAH TAHUN 2022. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana persepsi masyarakat di Kecamatan Teweh Tengah terhadap layanan E-KTP. Kesederhanaan prosedur, penyelesaian pelayanan yang cepat, fasilitas dan pelayanan, keramahan dan kesopanan petugas saat memberikan pelayanan, serta kemudahan lokasi pelayanan menjadi indikator kajian ini.Penelitian ini merupakan penelitian metodologi kuantitatif. Teknik pengumpulan data meliputi wawancara terorganisasi dan observasi, dengan menggunakan kuesioner. Pengaruh karakteristik demografi (usia) dan variabel sosial (tingkat pendidikan) terhadap kualitas pelayanan diteliti dengan menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi ordinal, dan korelasi sperman dalam analisis data yang digunakan untuk pembuatan E-KTP.Hasil penelitian ini menunjukkan kemudahan prosedur yang sederhana dan mudah dipahami oleh masyarakat, sesuai jadwal yang ditentukan, keramahan dan kesopanan pegawai dalam memberikan pelayanan dan melaksanakan tugasnya kepada masyarakat, namun masih terdapat kekurangan fasilitas, dan infrastuktur untuk kenyamanan wilayah pelayanan di Kecamatan Teweh Tengah.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Masyarakat, Pelayanan E-KTP |
Subjects: | Program Studi > 71 Ilmu Pemerintahan-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/895 |