Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPR IRIAN SENTOSA

TRIDAS MALUTE PONGLIKU (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BPR IRIAN SENTOSA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BPR Irian Sentosa Cabang Sentani. Untuk mengatasi permasalahan tersebut dilakukan analisis menggunakan metode analisia SWOT adalah yaitu Strength (Kekuatan),Weakness (Kelemahan),Opportunities (peluang),Threats (Ancaman) perusahaan. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Bank BPR Irian Sentosa cabang sentani bisa memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada. Akan tetapi kelemahan ( Weakness ) dan ancaman ( Threats ) yang ada tetap harus diperhatikan. Oleh karena itu strategi yang harus dilakukan perusahaan adalah Marketing dengan novasi inovasi yang lebih baik. Dan Faktor yang paling mempengaruhi Bank BPR Irian Sentosa Cabang Sentani adalah Faktor Strength InternalThis study aims to determine the effect of service quality on customer statisafaction at Bank BPR Irian Sentosa Branch. To overcome these problems an analysis was carried out using the SWOT analysis methold, namely the strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats of the company. Based on the results of the analysis conducted,it can be conluded that the Sentani branch of Bank BPR Irian Sentosa can take advantage of exixting and opportunities.However, the exixting weaknesses ad threats must still be considered. Therefore the strategy that must be carried out by the company is marketing with better innovation and the factor that most influences Bank BPR Irian Sentosa Sentani Branch is the Internal Strenght factor

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan nasabahKeywords: Service quality, customer satisfaction
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:02
Last Modified: 11 Dec 2023 09:02
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/884

Actions (login required)

View Item
View Item