Search for collections on Karya Ilmiah

Penerapan Strategi Pemasaran Digital pada Bisnis Kuliner

LAURENTIA PINGKAN DIANWIDHI KUMAUNANG (2022) Penerapan Strategi Pemasaran Digital pada Bisnis Kuliner. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi yang tercipta kian berkembang mengikuti era. Perkembangan ini berpengaruh baik bagi para pengusaha dalam proses pemasrannya dimana saat ini pemasaran digital menjadi strategi yang cukup diunggulkan dalam mempromosikan secara global hingga meningkatkan jumlah penjualan. Terkhusus pengusaha bisnis di bidang kuliner yang mengalami perkembangan pesat dalam membangun bisnisnya berkat pemasaran yang dilakukan secara digital dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana pengusaha menerapkan strategi pemasaran digital dalam bisnisnya, khususnya dalam bidang kuliner. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengkajian sejumlah jurnal. Hasil dari dilakukannya penelitian ini adalah dapat terlihat bahwa pemanfaatan pemasaran digital yang dilakukan oleh pengusaha kuliner di era ini membuahkan hasil yang baik dimana semakin meningkatnya tingkat penjualan hasil dari penggunaan media sosial sebagai media promosi dan melakukan transaksi jual beli.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Bisnis Kuliner, Digital Marketing, Social Media, Strategi Pemasaran
Subjects: Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item
View Item