Search for collections on Karya Ilmiah

Strategi Digital Marketing dan Dampaknya Terhadap Bisnis Online Selama Pandemi Covid - 19

SRI SEPTI SARYATI (2022) Strategi Digital Marketing dan Dampaknya Terhadap Bisnis Online Selama Pandemi Covid - 19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

AbstrakPemasaran yang efektif memungkinkan pengumpulan data untuk memahami lebih banyak tentang konsumen yang ditargetkan, memungkinkan iklan dan strategi lainnya lebih terarah. Selain itu, hal ini digagas untuk memahami secara mendalam bagaimana strategi pemasaran digital penjual bisnis online bekerja. Berdasarkan pernyataan para peneliti mengidentifikasi tentang digitalisasi dan pemasaran digital, mode pemasaran digital dan tradisional, media sosial sebagai strategi pemasaran digital, teknologi informasi sebagai taktik pemasaran, e-commerce selama pandemi COVID-19, memahami pemasaran online, internet, seluler, dan digital, preferensi, dan arah penelitian di masa depan, serta implikasinya. Kesimpulannya, pemasaran digital telah melampaui pemasaran tradisional. Elemen-elemen ini memengaruhi kesenjangan keterampilan pemasaran digital. Iklan internet semakin meluas. Persepsi perusahaan tentang nilai pemasaran digital dapat diklasifikasikan. Pendekatan terpadu diperlukan untuk memenuhi kebutuhan klien menggunakan saluran pemasaran digital. Untuk berhasil di pasar baru ini, bisnis harus terlebih dahulu memahami gaya hidup klien mereka. Pemasaran digital telah berkembang menjadi platform periklanan internet untuk pemilik usaha kecil, meskipun kurangnya dana untuk memperbarui teknologi dan memanfaatkan perkembangan internet. Beriklan di media sosial menarik perhatian para pemasar digital. Karena potensi keuntungan pangsa pasar yang dapat diberikan oleh pemasaran media sosial bagi pemasar internet, diharapkan pengeluaran iklan sosial akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: COVID-19, pemasaran digital, digitalisasi, bisnis online, strategi pemasaran
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/82

Actions (login required)

View Item
View Item