Search for collections on Karya Ilmiah

KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI RS. HAJI JAKARTA

RIZKY NOVITRIANI (2022) KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI RS. HAJI JAKARTA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi menjadi hal yang sangat penting untuk menentukan efektivitas pesan yang akan disampaikan kepada masyarakat. Upaya peningkatan komunikasi yang efektif dengan tim kesehatan dalam pelayanan kesehatan adalah dengan menggunakan komunikasi nonverbal disetiap aktivitas komunikasi dengan masyarakat. Komunikasi nonverbal memiliki peran yang cukup penting untuk mengimbangi setiap komunikasi karena umum nya komunikasi nonverbal dapat memengaruhi kondisi psikologis setiap pasien yang datang. Dengan menerapkan komunikasi nonverbal, dapat meningkatkan kualitas pelayanan, karna dasarnya setiap individu memiliki kondisi psikologis yang berbeda. Dalam penulisan karya ilmiah ini penulis berusaha untuk mengetahui pentingnya penerapan komunikasi nonverbal dalam kegiatan komunikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang terjadi antara petugas dan pasien di RS. Haji Jakarta.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Komunikasi Nonverbal, Kualitas Pelayanan
Subjects: Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:46
Last Modified: 07 Dec 2023 07:46
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/790

Actions (login required)

View Item
View Item