Search for collections on Karya Ilmiah

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERTARIK UNTUK BERBELANJA DI TOKO AYSHOP.BEAUTYY PADA PLATFORM SHOPEE

ANGEL RICCA (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERTARIK UNTUK BERBELANJA DI TOKO AYSHOP.BEAUTYY PADA PLATFORM SHOPEE. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengembangan kewirausahaan berbasis teknologi informasi pada saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan membawa perubahan yang sangat cepat, salah satu nya adalah perkembangan perilaku konsumen. Kehadiran teknologi yang membawa perubahan perilaku konsumen ditandai dengan model perbelanjaan yang awalnya melibatkan proses komunikasi antar tatap muka, tetapi dengan adanya alat teknologi komunikasi model perbelanjaan dapat dilakukan dengan sangat mudah dan dapat di akses dengan sangat luas. Tidak hanya sampai disitu saja, dengan adanya perubahan generasi yang menguasai pasar membuat konsumen diperhadapkan dengan berbagai pilihan produk yang terus berubah-ubah. Berbagai perubahan tersebut tentulah harus menjadi perhatian para pelaku bisnis dan merek produk dengan tujuan agar produk yang dipasarkan sesuai dengan minat beli kelompok konsumen yang saat ini menguasai pasar. Untuk mempermudah pemenuhan minat beli konsumen yang berbeda-beda, maka kemajuan teknologi berinovasi dalam mengembangkan bisnis e-commerce sebagai alat pendukung aktivitas jual beli yang membuat para konsumen dan para pembisnis dapat saling terhubung dengan sangat mudah karena adanya integrasi dalam e-commerce. E-commerce tidak memiliki batas ruang dan wilayah, konsumen dapat menemukan dan membeli produk yang mereka minati dengan sangat mudah, sementara bisnis yang terdapat di e-commerce dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan bisnis offline wujud toko secara fisik.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: kewirausahaan, e-commerce, konsumen, perilaku konsumen.
Subjects: Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:46
Last Modified: 07 Dec 2023 07:46
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/768

Actions (login required)

View Item
View Item