Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI

DWIKA APRILIA (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, harga serta lokasi terhadap keputusan pembeli. Variabel independen yaitu produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan lokasi (X4) pengaruh keputusan pembeli (Y)sebagai variabel dependen.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Promosi, Harga dan Tempat
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:46
Last Modified: 07 Dec 2023 07:46
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/744

Actions (login required)

View Item
View Item