DWIKA APRILIA (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, harga serta lokasi terhadap keputusan pembeli. Variabel independen yaitu produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan lokasi (X4) pengaruh keputusan pembeli (Y)sebagai variabel dependen.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Produk, Promosi, Harga dan Tempat |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/744 |