Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COUNTER AMS CELL DEMAK

NUR AINI ALISA (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COUNTER AMS CELL DEMAK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi bagaimana keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh media promosi online terhadap keputusan pembelian handphone di conter AMS Cell Demak. Populasi penelitian ini terdiri dari beberapa pelanggan yang pernah mengunjungi counter AMS Cell Demak. Terdapat sample penelitian ini berjumlah 40 responden. Untuk memperoleh gambaran yang komprehensif tentang pengaruh antara variable terikat dan variable bebas. penelitian ini akan menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan pendekatan diskriptif. sebagai metode analisis. Persamaan berikut merangkum hasil penelitian Y = 15.469 + 0.89x. Validitas, reliabilitas, uji t, uji normalitas, dan uji koefisien determinasi semuanya berpengaruh positif, terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut akan menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian akan meningkat sebesar 7% untuk setiap kenaikan 1% pada variabel promosi online. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian produk di counter AMS Cell Demak tidak terbantu oleh variable promosi media online.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, online promotion
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:46
Last Modified: 07 Dec 2023 07:46
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item
View Item