Search for collections on Karya Ilmiah

PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN E-LEARNING DI UNIVERSITAS TERBUKA MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL

AYU SULIS SETIANA (2022) PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN E-LEARNING DI UNIVERSITAS TERBUKA MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKPendidikan pada saat ini digerogoti oleh era digital. proses pembelajaran, terdapat interaksi dan timbal balik antara guru dan siswa dalam situasi kelas yang kondusif dan edukatif. Tren pendidikan saat ini adalah untuk merancang tidak hanya lingkungan e-learning yang lebih maju tetapi juga untuk menerapkan model teoretis terkonsolidasi untuk mengevaluasi tingkat interaksi pengguna dan penerimaan mereka terhadap sistem. Saat ini sudah ada beberapa institusi yang menerapkan pembelajaran jarak jauh, salah satunya adalah Universitas Terbuka. Di Universitas Terbuka itu sendiri, membuka peluang bagi para pekerja yang notabe waktunya habis untuk bekerja memberi akses belajar menggunakan system e-learning. Pembelajaran E-Learning adalah suatu proses pembelajaran yang berbasis elektronik, salah satu media yang digunakan adalah handphone dan jaringan komputer. Pembelajaran E-Learning adalah suatu proses pembelajaran yang berbasis elektronik, salah satu media yang digunakan adalah handphone dan jaringan komputer. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa Universitas Terbuka pada fitur/pelayanan system pembelajaran jarak jauh menggunakan e-learning (e-learning.ut.ac.id) melalui metode TAM.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelayanan, metode TAM, sisten e-learning, pembelajaran jarak jauh
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:46
Last Modified: 07 Dec 2023 07:46
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/741

Actions (login required)

View Item
View Item