MIRA DARMAYANTI (2022) ANALISIS KRITIS IKLAN MIXAGRIP SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN NILAI KEBUDAYAAN BANGSA INDONESIA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kebudayaan pada dasarnya menjadi salah satu nilai yang hingga saat ini masih dijaga dan dipegang teguh oleh masyarakat indonesia. Hal ini dikarenakan masyarakat indonesia menyadari betul akan kehadiran adat istiadat sebagai bagian yang tidak boleh ditinggalkan apalagi hingga dilupakan. Iklan sebagai salah satu langkah yang dilakukan untuk mempromosikan suatu produk pun menjadikan kebudayaan salah satu unsur daya tarik yang mampu meningkatkan moitvasi konsumenn. Dalam iklan tersebut merujuk pada represntasi kehidupan bangsa Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan merujuk pada sebuah sumber kepustakaan untuk mendukung data penelitian. Hasil dari penelitian ini merujuk pada komponen video yang dimiliki represntasi keberagaman bangsa Indonesia.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kebudayaan, Iklan, Mixagrip |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/732 |