Search for collections on Karya Ilmiah

PEMANFAATAN APLIKASI INSTAGRAM PADA PROMOSI ONLINE SHOP ARIMATEA DALAM MEMASARKAN PRODUK

LIDYA AYU PURNAMASARI (2022) PEMANFAATAN APLIKASI INSTAGRAM PADA PROMOSI ONLINE SHOP ARIMATEA DALAM MEMASARKAN PRODUK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

AbstrakDi era digital saat ini, penggunaan aplikasi dan internet sebagai alat pemasaran menjadi kekuatan baru untuk memenangkan pasar persaingan. Salah satu aplikasi pemasaran digital yang digunakan oleh online shop Arimatea adalah aplikasi Instagram, dimana dalam hal ini Instagram merupakan media komunikasi dan promosi suatu bisnis khususnya toko online Arimatea. Metode yang digunakan oleh penulis yaitu metode analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang menitik beratkan pada studi kasus. Instagram memudahkan bagi para pemilik bisnis dalam memperkenalkan produk nya yang mereka pasarkan,Online shop Arimatea melakukan penjualan online menggunakan media sosial Instagram. Media sosial Instagram sangat memberikan manfaat kepada pengusaha yang memiliki bisnis dibidang apapun . Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah peran penggunaan Instagram sebagai sosial media promosi online serta Bagaimana pandangan costumer mengenai Keunggulan Instagram sebagai media promosi online shop Arimatea. Hasil dari penelitian ini yaitu pemanfaataan Aplikasi Instagram dengan mengunggah konten, foto maupun video dan menggunakan fitur yang disediakan Instagram untuk berinteraksi dengan pengikutnya atau Followers online shop Arimatea .

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Media Sosial, Online shop, Pemanfaatan Instagram, Komunikasi dan Pemasaran.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:46
Last Modified: 07 Dec 2023 07:46
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/728

Actions (login required)

View Item
View Item