NITA PRATIWI (2022) Efektivitas teknologi mesin kasir ExcellentBiz dalam pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan (studi kasus di minimarket cantik Dolopo Madiun ). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kebutuhan masyarakat saat ini semakin beragam, yang berarti pusat perbelanjaan semakinberada dalam lingkungan yang bersaing untuk meraih pelanggan. Ada banyak cara untukmelakukan ini, termasuk meningkatkan kualitas layanan, salah satunya adalah menggunakanaplikasi ExcellentBiz saat pernjualan. ExcellentBiz adalah software sistem bisnis POS,aplikasi anti fraud sebagai asisten berbagai perusahaan, handal dalam menangani transaksifront-office, back-office, termasuk koreksi penjualan, retur, retur batal, yang menjadikelemahan banyak aplikasi. Karena dengan sistem bisnis yang baik dan pelaporan keuanganyang baik, bisnis convenience store berkembang dari waktu ke waktu. penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui efektivitas penggunaan teknologi ExcellentBiz POS dalam pelayananpelanggan. Penelitianmmenggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknikmengumpulkan data yaitu : Observasi, wawancara serta dokumentasi. Kesimpulan yangdimaksudkan peneliti adalah bahwa teknologi ExcellentBiz efektif digunakan karena memilikibeberapa keunggulan, yaitu: mencatat transaksi menjadi sangat cepat dan akurat, datapenjualan tersimpan aman, layanan pelanggan menjadi menyenangkan dan lebih cepat,pengelolaan persediaan menjadi lebih mudah, dan juga dapat meningkatkan loyalitaspelanggan.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kepuasan pelanggan, mesin kasir ExcellentBiz, teknologi, pelayanan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/723 |