MOHAMMAD AINUN NAFIK (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MERK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN DI DAERAH LAMONGAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Karena keputusan pembelian konsumen dipengaruhi secara signifikan oleh kualitas produk dan merek, maka semakin banyak merek produk sepatu di pasaran, yang mendorong konsumen untuk lebih cerdas dan berhati-hati saat memilih alas kaki. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh merek dan kualitas produk keputusan pembelian konsumen. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden yang semuanya berbelanja merek di wilayah Lamongan. Metode pengumpulan data digunakan wawancara dan kuesioner, yang kemudian divalidasi dan diverifikasi. Uji asumsi klasik, regresi linier berganda, Uji t, uji F, dan koefisien determinasi digunakan sebagai teknik analisis data (R-square). Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan produk kualitas dan kualitas merek memiliki efek gabungan terhadap keputusan pembelian di daerah Lamongan. R-squar Nilai e sebesar 0,18 atau 18 persen menunjukkan bahwa faktor yang berbeda tidak dianalisis dalam penelitian ini membuat perbedaan sebesar 0,18.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, kualitas merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/712 |