MOHAMAD DWI WIJAYATNO (2022) KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN URUSAN TATA USAHA DAN UMUMDI DESA MINOHOREJO KEC WIDANG KAB TUBAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKPelayanan Publik pada pemerintahan desa dijalankan oleh perangkat desa, salah satu perangkat desa yang memiliki tugas pelayanan langsung pada masyaakat, khususnya soal pembuatan suarat-surat izin dan keterangan adalah perangkat desa urusan Tata Usaha dan Umum yang merupakan Perangkat Desa pada bidang Sekertariat Desa yang dipimpin oleh seorang Sekertaris Desa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat desa Minohorejo pada pelayanan Urusan Tata Usaha dan Umum. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan wawancara sebagai pengumpul data penelitian. Hasil penelitian yang diperoleh adalah pelayanan Urusan Tata Usaha dan Umum yang ditinjau dari delapan indikator kepuasan masyarakat adalah dari segi kinerja masyarakat merasa cukup puas. Dari segi karakteristik operasi pokok dari produk inti pekerjaan, masyarakat merasa cukup puas. Dari segi keistimewaan tambahan masyarakat merasa puas. Dari segi Keandalan, masyarakat merasa puas. Dari segi Kesesuaian dengan spesifikasi masyarakat merasa puas. Dari segi Daya tahan masyarakat cukup puas. Dari segi Servis, masyarakat cukup puas. Dari segi Estetika dan kualitas yang dipersepsikan, masyaakat merasa cukup puas.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kepuasan Masyarakat, Pelayanan, Urusan Tata Usaha dan Umum, Pemdes Minohorejo |
Subjects: | Program Studi > 50 Ilmu Administrasi Negara-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/702 |