TARISSA ARISTANTIA (2022) Analisa Pengaruh Marketing Mix Tehadap Kepuasan Konsumen (studi pada: Mie Gacoan Jember thn 2019-2021). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Mie gacoan adalah anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi Malang yang bergerak dibidang food and baverage. Perusahaan PT Pesta Pora Abadi ini yang berpusat di kota Malang sudah memiliki cabang di Madiun, Kediri, Mojokerto, Tulungagung, Pasuruan, Malang, Jombang, Solo, Yogyakarta, Ponorogo, Blitar, Bali, Ngawi dan Jember. Perusahaan tersebut dapat berkembang pesat dengan cabang yang menyebar di berbagai kota besar dan memiliki banyak pelanggan. Dalam karya tulis ilmiah ini, penulis mengambil judul " ANALISA PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (studi pada: MIE GACOAN JEMBER tahun 2019-2021)", yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana perkembangan usaha didalam meningkatkan penjualan Mie Gacoan dengan menggunakan metode strategi pemasaran. Karya tulis ilmiah ini menggunakan metode kualitatif .Pengumpulan data dilakukan dengan mencari beberapa referensi melalui jurnal, internet maupun buku pelajaran.Dengan adanya strategi pemasaran pada Mie Gacoan ini secara tepat dan efisien maka perusahaan Mie Gacoan mengalami kemajuan usahanya didalam memproduksi makanan yang disukai oleh konsumennya. Strategi pemasaran pokok utama yang harus diperhatikan dalam perusahaan Mie Gacoan agar usahanya berkembang pesat dan maju. Dengan adanya strategi pemasaran ini berpengaruh dengan kepuasan konsumen Mie Gacoan, sehingga konsumen merasa puas dan ingin kembali lagi. Pada karya tulis ilmiah ini, penulis akan menjelaskan tentang marketing mix yang ada pada perusahaan Mie Gacoan dengan mengkombinasikan antara Produk (produk), Harga (price), Promosi (promotion), Tempat (place). Selain itu juga untuk mempertahankan kualitas produknya Mie Gacoan akan mempertahankan penetapan harga, meningkatkan kegiatan promosi, dan mempertahankan rasa.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, bauran pemasaran, marketing mix, kepuasan konsumen, mie Gacoan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/657 |