MUHAMMAD YATIM SOFYAN (2022) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI SMK AR-RAUDLAH KARANGPRING JEMBER. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini Media social bisa dikatakan menjadi trend yang sangat pesat perkembangannya, banyak muncul jenis – jenis sosial media online yang sangat beragam fitur dan cara pemakaiannya mulai dari Instagram, Twitter, Tiktok, Path, Foursquare, Instagram dan lain sebagainnya. Dari jenis – jenis sosial media tersebut tentunya mempunyai keunikan dan masing – masing memiliki konten yang berbeda – beda, untuk penelitian kali ini saya mengambil judul “Instagram Sebagai Media Promosi di SMK AR-Raudlah Karangpring Jember”. Masalah yang diangkat dalam peneliatian ini adalah apakah Intagram efektif digunakan sebagai media promosi sekolah di SMK AR-Raudlah Karangpring Jember. Metode Yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan menerapkan pendekatan studi kasus. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan studi pustaka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses komunikasi SMK AR-Raudlah Karangpring Jember dan untuk mengetahui sebab utama menggunakan sosial media Instagram untuk meperkenalkan SMK Ar-Raudlah. Untuk selanjutnya hasil penelitian ini kemudian dianalisis dengan menggunakan teori yang telah dijadikan sebagai rujukan oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Komunikasi, Media Promosi. Medai Sosial |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/650 |