Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus : Rumah Makan Ramai Catering Kalibening)

CATUR WALUYO (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus : Rumah Makan Ramai Catering Kalibening). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kebutuhan akan pangan bukan lagi merupakan kebutuhan dasar saja, melainkan kerena gaya hidup. Kini orang cenderung menyukai produk dengan karakter yang kuat, tampilan yang menarik dan unik sehingga saat ini marak bermunculan rumah makan, café dan lainnya yang berlomba-lomba untuk memasarkan produknya agar menjadi viral. Salah satu hal yang penting dalam pemasaran adalah bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi, dan lokasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi dalam keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dimana responden adalah orang yang berpengaruh dalam keputusan pembelian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan penelitian, diperoleh hasil bahwa variable produk bersama-sama mempegaruhi keputusan pembelian dengan R-square 0,560. Sedangkan, secara parsial hanya lokasi dan promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, produk, harga, lokasi, promosi
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item
View Item