FARHANDANI MUSYAFFA (2022) Pengaruh Green Marketing Pada Pembelian Konsumen Produk Starbucks Kediri. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Meningkatnya kesadaran konsumen akan berbagai masalah lingkungan, juga turut mempengaruhi aktifitas perusahaan yang berfokus kepada isu lingkungan. Green marketing merupakan sebuah evolusi pemasaran yang muncul akibat tumbuhnya kesadaran masyarakat akan produk yang lebih ramah lingkungan. Starbucks, salah satu perusahaan yang menerapkan konsep green marketing dengan menggunakan gelas untuk kemasan, memberi diskon kepada pelanggan yang membawa cangkir pribadi, menghemat air dan penggunaan bahan baku
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | green marketing, konsumen, produk |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/634 |