WIRANTI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada: Sepatu Lokal Aeorostreet Tahun 2020-2022). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Penulisan karya ilmiah ini bertujuan untuk memahami bagaimana perkembangan usaha dalam meningkatkan penjualan produk sepatu dengan menggunakan metode strategi bauran pemasaran. Dengan penerapan ini diharapkan perusahaan agar sitem pemasaran lebih efektif dan efisien. Menggunakan teknologi modern dan mesin yang canggih perusahaan mampu berinovasi dalam menghasilkan produk yang berkualitas dan mampu menarik minat konsumen. Bentuk kreativitas dan inovasi perusahaan merupakan salah satu prosesbagaimana cara memunculkan gagasan atau ide yang bagus. Penting untuk perusahaanmemiliki pemikiran yang kreatif, karena merupakan salah satu unsur utama munculnya inovasi-inovasi yang baru yang harus dikembangkan. Jenis penelitian pada karya ilmiah ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian kualitatif menggunakan pengolahan data dengan sistem penyebaran kuesioner untuk narasumber. Pada penelitian ini variabel produklah yang sangat berpengaruh secara signifikan bagi kepuasan konsumen. Penggunaanbauran pemasaran (marketing mix) perusahaan Aerostreet mengkombinasikan antara harga (price), promosi (promotion), produk (product) dan saluran distribusi (place). Dengan inibauran pemasaran mempunyai pengaruh yang sangat positif bagi keputusan konsumen untuk membeli produk-produk sepatu Aerostreet
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Bauran Pemasaran, harga, produk, promosi, pemasaran, strategi pemasaran, |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/630 |