Search for collections on Karya Ilmiah

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PENJUALAN PRODUK KOSMETIK MELALUI MEDIA SOSIAL DITOKO JESICA ONLINE SHOP KOSMETIK KEREK

WHENIK EVITASARI (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PENJUALAN PRODUK KOSMETIK MELALUI MEDIA SOSIAL DITOKO JESICA ONLINE SHOP KOSMETIK KEREK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kosmetik merupakan produk kecantikan yang dipakai sebagai perawatan tubuh dan mempercantik diri, perkembangan produk kosmetik pun bertambah semakin cepat. Terbukti banyaknya macam-macam jenis produk kosmetik mulai dari jenis kosmetik tradisional yang memakai bahan alami sampai kosmetik moderen yang proses pembuatannya menggunakan teknologi canggih masa kini. Toko Jesica Online Shop Kosmetik Kerek merupakan toko yang menjual beraneka macam produk kosmetik yang berada di Jl. Kerek-Glondong, Sumberarum, Kerek, Tuban. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui bagaimana strategi pemasaran penjualan produk kosmetik melalui media sosial ditoko jesica online shop kosmetik kerek. Penelitian ini memakai pendekatan kualitatif menggunakan metode deskriptif. Teknik mengumpulan data dalam penelitian ini memakai dokumentasi, observasi, dan wawancara. Hasil penelitian ini adalah toko jesica online shop kosmetik kerek menerapkan strategi yang baik dalam memasarkan produk penjualannya dengan menggunakan strategi bauran pemasaran dan menggunakan media sosial instagram, facebook, shopee, tiktok, dan whatsapp untuk memasarkan produknya.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Strategi Pemasaran, Media Sosial, Bauran Pemasaran
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:46
Last Modified: 07 Dec 2023 07:46
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item
View Item