Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG PADA TEMPAT WISATA KEBUN RAYA BOGOR

BIFANI MUSLIM (2022) PENGARUH GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG PADA TEMPAT WISATA KEBUN RAYA BOGOR. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKMarketing mix disetiap perusahaan dalam memasarkan produk atau jasa salah satunya adalah promotion. salah satu komponan promosi yang dijadikan priotitas dalam melakukan kegiatan penjualan. Pemasaran hijau sudah jadi material dalam promosi sesuatu bisnis. Pesan utama dari hijau wajib diinformasikan kepada pelanggan melalui promosi penjualan, pemasaran langsung, hubungan warga, serta periklanan, dalam Green Promotion terdapat produk yang ramah lingkungan dan promosi menggunakan alat komunikasi ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Green Promotion yang dilakukan pada keputusan konsumen memilih destinasi wisata. Peneltian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan dibantu alat ukur likert scale dengan pendekatan deskriptif. Dari hasil pengolahan data Green promotion sangat berpengaruh pada keputusan konsumen melakukan Destinasi Wisata Kebun Raya Bogor dilihat dari rata-rata variabel dari kuesioner mendapatkan poin di atas empat yang berarti baik. Hal ini karena masyarakat merasa sangat dekat dengan lingkungan.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Promosi Ramah Lingkungan (Green Promotion), Bauran Pemasaran
Subjects: Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/57

Actions (login required)

View Item
View Item