MEIKA INDRI KURNIAWATI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Pada Capcuzz Outlet Pleret Bantul). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Capcuzz adalah produk minuman lokal yang sedang ngetrend di kalangan anak muda. Penelitian ini bermaksud buat menganalisa serta mengenali akibat dari mutu jasa serta harga kepada kebahagiaan klien. Riset ini bertabiat kuantitatif. Pengumpulan informasi pada riset ini dicoba lewat penyebaran kuisioner. Populasi pada riset ini merupakan para klien yang membeli minuman Capcuzz di agen Pleret dengan jumlah sampel 50 orang. Metode pengumpulan ilustrasi dicoba memakai tata cara purposive sampling. Teknis analisa informasi yang dipakai merupakan analisa regresi linier berganda. Analisa informasinya diolah memakai SPSS tipe 25 yang terdiri dari percobaan normalitas, percobaan multikolinearitas serta percobaan heterokedastisitas. Hasil riset didapat pertemuan regresi linear Y= - 0,464 + 0,334X1 + 0,449X2 + ε. Uji parsial (t) membuktikan mutu jasa serta harga mempengaruhi positif serta penting terhadapa kebahagiaan klien. Percobaan simultan( F) membuktikan mutu jasa serta harga mempengaruhi simultan( bersama- sama) kepada kebahagiaan klien. Hasil riset ini membuktikan terdapatnya akibat positif serta penting pada mutu jasa serta harga kepada kebahagiaan klien.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/552 |