ANIS SEPTININGSIH (2022) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UKM PERCETAKAN GRAHA TAMAN BUNGA KREASI DI WONOSARI, YOGYAKARTA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu goals dari suatu bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan UKM Percetakan Graha Taman Bunga, Gunungkidul. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif pendekatan teknik kualitatif. Data penelitian bersumber dari data primer diperoleh langsung melalui wawancara terhadap 40 pelanggan UKM Percetakan Graha Taman Bunga. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai persentase tertinggi kualitas pelayanan dengan indikator (1) bukti langsung termasuk dalam kategori sedang; (2) kehandalan termasuk dalam kategori sedang; (3) ketanggapan termasuk termasuk dalam kategori sedang; (4) jaminan termasuk dalam kategori sedang; (5) empati termasuk dalam kategori sedang. Selanjutnya variabel kepuasan dengan indikator (1) kepuasan terhadap kualitas produk termasuk dalam kategori rendah; (2) kepuasan terhadap kualitas pelayanan termasuk dalam kategori sedang; (3) kepuasan terhadap harga termasuk dalam kategori sedang
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Deskriptif |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:46 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:46 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/551 |