Search for collections on Karya Ilmiah

Pengaruh citra merek, harga terhadap keputusan pembelian pada e-commerrce Shopee di Kecamatan Mojogedang Karanganyar

YULIANASARI (2022) Pengaruh citra merek, harga terhadap keputusan pembelian pada e-commerrce Shopee di Kecamatan Mojogedang Karanganyar. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pentingnya hubungan antara citra merek dan harga dalam keputusan pembelian e-commerce Shopee di Kecamatan Mojogedang. Teknik analisis regresi linier berganda digunakan dalam penelitian ini. Purposive samplingdigunakan dalam teknik pengambilan sampel. Penelitian ini merupakan survei dengan menggunakan data primer dari jawaban kuesioner dengan media google form yang dibagikan kepada konsumen pengguna Shopee. Regresi linier berganda digunakan dalam teknik penelitian ini. Uji T, Uji F. dan Uji koefisien determinasi. Temuan analisis menunjukkan bahwa variabel harga (X2) memiliki dampak yang cukup besar terhadap keputusan pembelian pada ecommerce Shopee, sedangkan variabel citra merek (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Menurut temuan uji F, model tersebut memadai untuk memprediksi dampak citra merek, harga, dan keputusan terhadap e-commerceShopee di Kecamatan Mojogedang dengan p-value 0,000 > 0,05.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:45
Last Modified: 07 Dec 2023 07:45
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/541

Actions (login required)

View Item
View Item