Search for collections on Karya Ilmiah

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Fotocopy Hidayah

DESY PUSPITASARI (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Fotocopy Hidayah. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada Desa Godong banyak usaha fotocopy yang berdiri, perkembangan ini mengakibatkan semakin tingginya persaingan usaha diantara mereka. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Fotocopy Hidayah. Metode penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang minimal dua kali pernah melakukan transaksi di Fotocopy Hidayah, jumlah sampel sebanyak 30 responden menurut teori rescoe. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik penarikan sampel aksidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dengan skala pengukuran instrumen menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi ganda. Hasil penelitian menunjukan variabel Kualitas Pelayanan tidak memiliki pengaruh secara individual terhadap Loyalitas Konsumen dimana nilai t hitung sebesar 0,981322. Variabel Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara individual terhadap Loyalitas Konsumen Fotocopy Hidayah dimana nilai t hitung sebesar 2,281315. Variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen secara bersamasama berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 65,5%, sedangkan 34,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hal ini terbukti dari hasil pengujian dimana nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel yaitu 25,576 >3,3.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:45
Last Modified: 07 Dec 2023 07:45
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/538

Actions (login required)

View Item
View Item