Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN pada DIVA’S SNACK

MEILAWATI (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN pada DIVA’S SNACK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi strategi pemasaran yang dilakukan untuk meningkatkan omzet Diva's Snacks, kendala yang dihadapi Diva's Snacks dalam menyusun strategi pemasaran, dan upaya Diva's Snacks dalam mengatasi kendala yang dihadapi Diva's Snacks dalam mengatasinya. merumuskan strategi pemasarannya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Diva's Snack mengalami kendala penjualan yang turun di masa pandemi Covid-19. Untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan strategi pemasaran yang tepat agar jumlah yang dikeluarkan pada periode selanjutnya dapat meningkat kembali.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Omzet Penjualan.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:45
Last Modified: 07 Dec 2023 07:45
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/533

Actions (login required)

View Item
View Item