LIKE ADDINNUN NASHE HAH (2022) ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI, HARGA BARANG DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTAS PEMBELIAN PELANGGAN DALAM MEMBELI BARANG SECARA ONLINE. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Belanja online adalah suatu proses dimana pembeli secara langsung membeli barang atau jasa dari seseorang penjual secara interaktif dan real time melalui media perantara internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media promosi , harga barang dan keragaman produk terhadap keputusan pelanggan dalam membeli barang secara online . Media penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan yang berbentuk deskriptif . Penelitian ini dilakukan dengan wawancara secara langsung dengan pihak terkait . Adapun jenis populasi dan sampel yang digunakan adalah populasi tidak terbatas. Populasi tidak terbatas adalah populasi yang tidak mungkin peneliti menghitung seluruh jumlah populasi secara keseluruhan karena jumlahnya tidak ada batasnya.Hasil penelitian ini menjukkan bahwa harga barang yang paling utama dipertimbangkan dalam hal membeli barang secara online . Karena mereka menginginkan barang yang berharga murah dal membeli barang. Yang kedua mereka mempertimbangkan media sosial , karena dengan media sosial pembeli dapat memngetahui kualitas barang yang ingin mereka beli dan bisa melihat toko yang menjual barang tersebut amanah dalam menjual ataupun mengirim barang . Dan ketiga adalah keragaman produk dengan produk yang dijual oleh penjual beraneka ragam membuat pembeli merasa puas karena dapat memilih barang.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Media promosi, harga barang, dan keragaman produk |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:45 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:45 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/525 |