MUHAMAD KHOIRODIN MUKTI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS PADA INDOMARET PETING). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Dari fenomena yang terjadi dilapangan penulis membuat sebuah penelitian dengan tujuan agar mengetahui seperti apa pelayanan yang bisa meningkatkan kepuasan dari pelanggan indomaret Peting berdasarkan daya tanggap, keandalan, bukti langsung, jaminan, dan empati, dimana kondisi di lapangan membuktikan bahwa hal tersebut dapat berpengaruh signifikan dalam meningkatkan kepuasan para pelanggan indomaret Peting. Pada artikel ini menggunakan penelitian denghan metode kuantitatif berbasis survei, objek pada penelitiannya yaitu pelanggan indomaret Peting yang berjumlah kurang lebih 40 responden yang disurvei menggunakan kuisioner melalui google form kemudian diolah menggunakan program aplikasi SPSS Versi 16. Dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan beberapa kesimpulan yang menunjukkan bahwa pelayanan yang berkualitas dari karyawan sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan, hasil data menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan, maka kepuasan pelanggan juga akan bertambah.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:45 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:45 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/524 |