DIMAS MEINDRAJAYA (2022) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Smartphone Produksi China di Kabupaten Pati. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini menganalisis faktor kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologi terhadap keputusan pembelian smartphone merek China di Kabupaten Pati. Data yang digunakan berupa kuisoner dari konsumen yang memiliki atau pernah membeli smartphone merek China. Data primer dianalisis dengan menggunakan alat analisis statistik berupa SPSS versi 26.0. Berdasarkan hasil perhitungan SPSS versi 26.0 menunjukkan bahwa variabel kebudayaan (X1) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel yakni 3,964 > 2,011 dengan nilai probabilitas < 0,05 yakni sebesar 0,000. Variabel sosial (X2) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel yakni 4,863 > 2,011 dengan nilai probabilitas < 0,05 yakni sebesar 0,000. Variabel pribadi (X3) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel yakni 3,933 > 2,011 dengan nilai probabilitas < 0,05 yakni sebesar 0,000. Variabel psikologi (X4) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel yakni 8,186 > 2,011 dengan nilai probabilitas < 0,05 yakni sebesar 0,000. Dan variabel kebudayaan (X1), sosial (X2), pribadi (X3), dan psikologi (X4) memiliki perngaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) smartphone merek China.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:45 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:45 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/513 |