Search for collections on Karya Ilmiah

PENTINGNYA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO TRICKO

NOVIK KUSRANTI (2022) PENTINGNYA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO TRICKO. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana meningkatkan omzet penjualan agar tetap stabil dan mampu bersaing dengan pengusaha yang ada di Blora. Pada karya ilmiah ini menggunakan pendekatan dengan metode pengumpulan data. Metode ini terdiri dari dua cara, yaitu dengan studi literatur dan studi lapangan. Dalam analisis strategi pemasaran, peneliti terlebih dahulu menganalisis menggunakan analisis SWOT, yaitu analisis dari segi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman. Berdasarkan pengolahan data penelitian dengan mengaplikasikan kuesioner, dapat diketahui bahwa responden menganggap penting untuk menggunakan strategi pemasaran di perusahaan agar perusahaan mampu berkembang dan mampu beradaptasi dalam perkembangan bisnis digital. Berdasarkan analisis studi, studi ini merekomendasikan bahwa Toko Tricko harus terus-menerus merangkul strategi pengembangan produk karena strategi ini menyediakan kerangka kerja untuk menciptakan produk baru atau meningkatkan kinerja, biaya atau kualitas produk yang sudah ada.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Studi Kasus, Strategi Pemasaran, Strategi Penjualan, Analisis SWOT
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:45
Last Modified: 07 Dec 2023 07:45
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/512

Actions (login required)

View Item
View Item