DIAH EKO WATI (2022) SKEMA PEMASARAN PRODUK SEMEN BIMA YANG DI JALANKAN OLEH CV BANGUN INDAH MEGAH ABADI JAWA TENGAH. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebagai distributor Semen Bima, CV Bangun Indah Megah Abadi menghadapi persaingan yang sulit di industri semen. Stok dari CV Bangun Indah Megah Abadi perlu mempertahankan sektor bisnis yang ada dan mencari sektor bisnis baru untuk memamerkan beton. Sebagai distributor Semen Pati , CV Bangun Indah Megah Abadi menggunakan strategi untuk berhasil dalam lingkungan bisnis yang dinamis, terutama di Jawa penting, meskipun persaingan ketat di industri semen. Bagaimana menggambarkan strategi periklanan CV Bangun Indah Megah Abadi adalah komponen masalah penelitian. Tujuan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami strategi periklanan dan pemasaran CV Bangun Indah Megah Abadi untuk produk-produknya. Penelitian deskriptif kualitatif dengan analisis SWOT adalah jenis penelitian ini. Toko bangunan, industri rumah tangga, kontraktor, dan pelanggan tetap adalah tujuan pasar di fase geografis CV Bangun Indah Megah Abadi di wilayah Jawa Tengah, sesuai dengan temuan penelitian ini. Distributor semen CV Bangun Indah Megah Abadi menggunakan berbagai strategi periklanan untuk mempromosikan distribusi dan mengurangi mahalnya biaya periklanan di seluruh wilayah karisidenan Pati.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Semen, SWOT, Daya Saing |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:45 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:45 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/509 |