FEBIANA FIRMA RAHMAYANTI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MARKETING ONLINE SHOP PASCA COVID-19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
AbstrakSaat ini seluruh negara di dunia sedang menghadapi pandemi COVID-19 yang penyebarannya begitu cepat dan masif.Namun dalam kondisi penuh ketidakpastian ini dibutuhkan inovasi media pemasaran yang memumpuni,agar bisa segera keluar dari kemungkinan buruk krisis perekonomian.Penelitian ini dengan mengembangkan strategi komunikasi pemasaran melalui digital marketing online shop sebagai pemulihan ekonomi pasca COVID-19.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif-deskriptif dengan teori strategi komunikasi pemasaran.Yang dimana dalam strategi komunikasi pemasaran ada Iklan, Sales Promotion, Public Relation, Personal Selling dan Direct Marketing serta konsep pemasaran yang terdiri dari 4PP (Product, Price,Place, Promotion) untuk meningkatkan ekonomi.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: COVID-19, Strategi Komunikasi Pemasaran, Digital Marketing, Online Shop |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/474 |