AISYAH DIAN INDRIYANI (2022) Pemanfaatan Fitur Live Streaming Sebagai Strategi Pemasaran pada Online Shop. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Live streaming merupakan inovasi teknologi inovatif yang saat ini banyak dimanfaatkan oleh online shop. Sebagai teknologi baru, live streaming memiliki caranya tersendiri dalam memasarkan produk online shop. Selain itu, tidak semua penjual yang memasarkan produknya dengan live streaming dapat berhasil dan memperoleh keuntungan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan live streaming sebagai media pemasaran seperti minat beli, dan kepercayaan terhadap produk. Karya tulis ilmiah ini merupakan studi literatur yang dilakukan dengan menelaah terhadap jurnal-jurnal, buku, ebook, dan artikel sesuai dengan permasalah yang ingin diteliti oleh peneliti yaitu bagaimana pemanfaatan fitur live streaming dalam pemasaran online shop dalam meningkatkan penjualan dan pendapatan online shop. Peneliti mendapatkan kesimpulan mengenai fitur live streaming yang dijadikan sebagai strategi baru untuk pemasaran online shop dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan melalui interaktivitas yang ada di dalam pelaksanaan live streaming.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Belanja Online, Online Shop, Strategi Pemasaran |
Subjects: | Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/439 |