Search for collections on Karya Ilmiah

PERAN MEDIA WHATSAPP PADA PRODUK SAMSUNGDI LOTTE SHOPPING AVENUE

THEODOLA (2022) PERAN MEDIA WHATSAPP PADA PRODUK SAMSUNGDI LOTTE SHOPPING AVENUE. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Terjadinya Pandemi Covid-19 dan begitu pesatnya perkembangan teknologi saat ini membuat penggunanya memanfaatkan media digital sehingga pemasaran konvensional telah berubah menjadi pemasaran digital. Salah satunya adalah media digital WhatsApp yang dinilai oleh toko Samsung di Lotte Shopping Avenue cukup efektif untuk menjalin hubungan yang baik kepada konsumen dan dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode literatur yang menggunakan berbagai sumber referensi, jurnal dan kajian pustaka, juga berdasarkan beberapa data di lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan Samsung Lotte Shopping Avenue dengan penggunaan media WhatsApp secara konsisten dapat memaksimalkan penjualan setiap bulan nya dan dapat berhubungan baik terhadap konsumen-konsumen nya.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Covid-19, media digital, WhatsApp, Samsung, pemasaran digital
Subjects: Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:44
Last Modified: 07 Dec 2023 07:44
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/432

Actions (login required)

View Item
View Item