YOPITA SARI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENPADA SMART LAUNDRY DI KOTA BENGKULU. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan smartlaundry berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini, jenis penelitian yangdigunakan adalah penelitian kuantitatif. Sumber data meliputi data primer dan data sekunder.Subjek penelitian ini adalah pelanggan smart laundry. Metode yang digunakan untukmenentukan besar sampel dalam penelitian ini adalah berdasarkan random sampling. Teknikpengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner atau survei. Teknikanalisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dan uji-t. Beberapa hasilmenunjukkan bahwa uji-t memberikan nilai signifikan (sig) sebesar 0,008 berdasarkan hasilpengujian kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan programpengolahan data SPPS. Artinya nilai signifikansinya adalah (sig)(0,008)
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas pelayanan dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/409 |