ARDIYANSYAH (2022) Promosi Kantin“Gado-Gado Kupek” di Kampus A UIN Raden Fatah Palembang Untuk Meningkatkan Penjualan. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Promosi sebuah usaha adalah hal yang sangat penting bagi setiap bisnis di bidang jasa atau produk. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui promosi yang diterapkan oleh kantin “Gado-Gado Kupek” yang berlokasi di kampus A UIN Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini bahwa kantin “Gado-Gado Kupek” telah menerapkan teknik bauran dalam konsep promosinya disebut bauran atau marketing mix, yaitu, variabel 4P yaitu produk (Product), harga (Price),lokasi (Place) dan promosi (Promotion) yang mampu meningkatkan keuntungan dan pemasaran produk Kantin Gado-Gado Kupek.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Promosi, Bauran Pemasaran (marketing mix) |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/395 |