APRIADI (2022) Penerapan Strategi Core Values AKHLAK di PT KAI Pasca Pandemi Covid-19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
PT Kereta Api Indonesia adalah sebuah BUMN yang beroperasi pada sektor jasa angkut, baik jasa angkut barang maupun jasa angkut penumpang dalam jenis transportasi darat. Masuknya pandemi Covid-19 di Indonesia, mengakibatkan pelayanan angkutan pengguna jasa kereta api mengalami penurunan. Maka dari itu, pada pasca pandemic Covid-19 saat ini, manajemen PT KAI memerintahkan kepada seiap jajarannya agar menerapkan strategi core values AKHLAK guna meningkatkan kualitas pelayanan, kenyamanan, keselamatan dan ketepatan waktu disemua sektor angkutan agar tetap dapat bersaing dengan moda transpotasi lainnya. Penulisan makalah ini memiliki tujuan ialah untuk mengetahui strategi apa yang dijalankan KAI dan jenis kendala apa yang ditemukan ketika melakukan upaya peningkatan pelayanannya pada pasca pandemi Covid-19. Dalam karya ilmiah ini penulis melakukan penulisan secara ide gagasan, sehingga strategi yang dilakukan dapat dikatakan berhasil untuk mengatasi masalah pelayanan jasa angkutan pada pasca pandemi Covid-19 saat ini. Namun dengan tetap mengutamakan kenyamanan, keselamatan dan ketepatan waktu. Berdasarkan hasil kajian, penerapan strategi core values AKHLAK bisa memotivasi dan membangkitkan semangat SDM PT KAI untuk bangkit lebih cepat dan melayani lebih baik dalam rangka meningkatkan pelayanan jasa angkutan transportasi pad pasca pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: AKHLAK PT KAI, Pasca Pandemi Covid-19, Strategi Core Values. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/393 |