Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA KFC MANDAU CITY MALL DURI

SERLI TANIA (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA KFC MANDAU CITY MALL DURI. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa efektif strategi pemasaran yang dilakukan oleh KFC Mandau City Mall dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Kemudian setelah keseluruhan data penelitian terhimpun, dianalisa secara kualitatif dengan tahap mengelompokkan, reduksi dan verifikasi data. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan untuk meningkatkan pejualan produknya maka Kfc Mandau City Mall Duri perlu meningkatkan strategi produk (product), strategi harga (price), strategi promosi (promotion) dan strategi tempat (place) untuk kepuasan serta kenyamanan konsumen. Memperkenalkan produk dengan metode yang lebih menarik minat dan perhatian konsumen dengan inovasi-inovasi yang baru.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: STRATEGI HARGA, PRODUK, PROMOSI, TEMPAT
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:44
Last Modified: 07 Dec 2023 07:44
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/388

Actions (login required)

View Item
View Item