Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI PEMASARAN YANG DITERAPKAN DI PERUSAHAAN DAGANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN SERTA MEMBERI KEPUASAN DALAM BERTRANSAKSI

ELDA MANDASARY SYAM (2022) STRATEGI PEMASARAN YANG DITERAPKAN DI PERUSAHAAN DAGANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN SERTA MEMBERI KEPUASAN DALAM BERTRANSAKSI. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

pengembangan tentang strategi pemasaran yang dapat dilakukan di sebuah perusahaan

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: strategi,strategi pemasaran, produsen, konsumen, transaksi, promosi
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:44
Last Modified: 07 Dec 2023 07:44
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item
View Item