Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH IDOL K-POP (SEHUN EXO) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK WHITELAB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGEMAR K-POP KOTA PANGKALPINANG

TRISNA YOSEPHIN (2022) PENGARUH IDOL K-POP (SEHUN EXO) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK WHITELAB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGEMAR K-POP KOTA PANGKALPINANG. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Karya ilmiah ini ditulis dengan tujuan untuk dapat mengetahui bagaimana pengaruh idol K-pop (SEHUN EXO) sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Whitelab. Penelitian ini dilakukan pada penggemar k-pop yang berada di kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan data primer, dimana data tersebut berbentuk kuesioner yang dibagikan kepada penggemar k-pop yang berada di kota Pangkalpinang sebanyak 48 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Penelitian deskriptif ini akan menganalisis pengaruh idol k-pop (sehun exo) sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada produk whitelab.dari hasil penelitian diketahui bahwa Dari hasil data primer yang diperoleh peneliti, maka Sehun EXO brand ambassador produk Whitelab sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk, dimana data hasil primer menunjukkan ketertarikan Sehun sebagai brand ambassador Whitelab memiliki rata-rata 3,58 atau sangat tinggi dan pada data primer untuk keputusan pembelian produk Whitelab menjukkan rata-rata sebesar 3,33 atau tinggi.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Keputusan pembelian, idol K-pop
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:44
Last Modified: 07 Dec 2023 07:44
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item
View Item