TRISNA YOSEPHIN (2022) PENGARUH IDOL K-POP (SEHUN EXO) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK WHITELAB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGEMAR K-POP KOTA PANGKALPINANG. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Karya ilmiah ini ditulis dengan tujuan untuk dapat mengetahui bagaimana pengaruh idol K-pop (SEHUN EXO) sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Whitelab. Penelitian ini dilakukan pada penggemar k-pop yang berada di kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan data primer, dimana data tersebut berbentuk kuesioner yang dibagikan kepada penggemar k-pop yang berada di kota Pangkalpinang sebanyak 48 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Penelitian deskriptif ini akan menganalisis pengaruh idol k-pop (sehun exo) sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada produk whitelab.dari hasil penelitian diketahui bahwa Dari hasil data primer yang diperoleh peneliti, maka Sehun EXO brand ambassador produk Whitelab sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk, dimana data hasil primer menunjukkan ketertarikan Sehun sebagai brand ambassador Whitelab memiliki rata-rata 3,58 atau sangat tinggi dan pada data primer untuk keputusan pembelian produk Whitelab menjukkan rata-rata sebesar 3,33 atau tinggi.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Keputusan pembelian, idol K-pop |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/381 |