Search for collections on Karya Ilmiah

TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA ATAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI STIKes AHMAD DAHLAN CIREBON

ENDANG LUSIANTI (2022) TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA ATAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI STIKes AHMAD DAHLAN CIREBON. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualitas layanan perpustakaan dan aktivitas kegiatan pemustaka mempunyai pengaruh signifikan dalam meningkatkan kepuasan pengguna perpustakaan. Semakin baik layanan perpustakaan dan aktivitas yang dilakukan oleh pustakawan, maka informasi pengguna dapat terpenuhi sesuai kebutuhan sehingga kepuasan pengguna perpustakaan dapat terwujud dengan baik. Layanan yang diberikan meliputi tempat, waktu, personality dalam komunikasi dan sistem perpustakaan yang meliputi sirkulasi peminjaman serta referensi buku yang ada di perpustakaan di STIKes Ahmad Dahlan Cirebon.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kepuasan, layanan, perpustakaan
Subjects: Program Studi > 310 Ilmu Perpustakaan S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item
View Item