ENDANG LUSIANTI (2022) TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA ATAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI STIKes AHMAD DAHLAN CIREBON. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas layanan perpustakaan dan aktivitas kegiatan pemustaka mempunyai pengaruh signifikan dalam meningkatkan kepuasan pengguna perpustakaan. Semakin baik layanan perpustakaan dan aktivitas yang dilakukan oleh pustakawan, maka informasi pengguna dapat terpenuhi sesuai kebutuhan sehingga kepuasan pengguna perpustakaan dapat terwujud dengan baik. Layanan yang diberikan meliputi tempat, waktu, personality dalam komunikasi dan sistem perpustakaan yang meliputi sirkulasi peminjaman serta referensi buku yang ada di perpustakaan di STIKes Ahmad Dahlan Cirebon.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kepuasan, layanan, perpustakaan |
Subjects: | Program Studi > 310 Ilmu Perpustakaan S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/35 |