Search for collections on Karya Ilmiah

IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU UMKM DI KOTA PALANGKARAYA

MELLYNDA SURYANI (2022) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU UMKM DI KOTA PALANGKARAYA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Karya ilmiah ini berjudul Implementasi Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Di Kota Palangkaraya. Dimana, teknologi saat ini terus berkembang dan manfaat penggunaan internet terasa bagi para pemakainya. Beberapa orang merasa ketergantungan terhadap internet. Sebagaimana itu para pelaku UMKM juga memanfaatkan teknologi informasi untuk menjalankan usahanya, khususnya pada era sekarang ini. Maka dari iru, kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui digital marketing secara online dapat dimanfaatkan dari berbagai sarana misalnya jejaring social. Penelitian ini dilakukan karena UMKM merupakan roda penggerak ekonomi sehingga harus mampu bertahan dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi di era sekarang ini.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: UMKM, Digital Marketing, E-commerce, Social Media.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:44
Last Modified: 07 Dec 2023 07:44
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item
View Item