ARMITA SUJIYONO PUTRI (2023) PEMANFAATAN APLIKASI QUIZIZZ UNTUK MENGEMBANGKAN BUDAYA LITERASI DAN NUMERASI DALAM PEMBELAJARAN SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Rendahnya tingkatan literasi serta numerasi di Indonesia membuat pemerintah mengadakan gerakan literasi nasional yang berujung pada pengadaan asasmen nasional ataupun AKM( Asesmen Kompetensi Minimum) yang terdiri dari keahlian literasi, numerasi dan survey area belajar. Hasil pemetaan dari AKM hendak dipergunakan buat mengukur keberhasilan sekolah membumikan literasi serta numerasi. Oleh karena itu jadi pekerjaan rumah untuk guru- guru pada jenjang sekolah bawah paling utama kelas besar( 4, 5, 6) buat mempersiapkan siswanya mengalami AKM. Oleh karena itu lewat postingan ini periset berupaya membagikan salah satu alternatif yang bisa menginspirasi guru guna tingkatkan keahlian literasi serta numerasi siswanya ialah dengan menggunakan aplikasi Quizizz yang ialah aplikasi permainan pendidikan yang sangat menarik untuk siswa. Sebab siswa diajak belajar sembari bermain. Mengingat siswa saat ini telah lekat dengan gadget mereka.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Aplikasi Quizizz, Budaya Literasi, Numerasi |
Subjects: | Program Studi > 110 PGSD - S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:11 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:11 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/3333 |