Search for collections on Karya Ilmiah

Pengaruh Media Sosial Facebook Terhadap Mutu Pendidikan Di TK Kasih Maitreya Selatpanjang

RINI SEPTIANI MUKTI (2022) Pengaruh Media Sosial Facebook Terhadap Mutu Pendidikan Di TK Kasih Maitreya Selatpanjang. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial facebook terhadap peningkatan layanan mutu di TK Kasih Maitreya. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan menekankan kualitas data di lapangan. Faktor penting yang mempengaruhi keberhasilan atau keberadaan suatu lembaga adalah mengenal lebih jauh pangsa pasar. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mengenal lebih jauh manfaat penggunaan media sosial facebook sebagai ujung tombak kelangsungan hidup lembaga Pendidikan Anak Usia Dini. Karena penggunaan media social facebook yang dilakukan dengan baik akan menghasilkan keuntungan yang baik dalam peningkatan mutu layanan pendidikannya. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa; Pertama, kegiatan mempelajari pangsa pasar adalah hal utama untuk meningkatkan mutu layanan di TK Kasih Maitreya; Kedua, baik guru, karyawan, orang tua siswa dan bahkan siswa adalah bagian dari mereka yang terlibat dalam kegiatan peningkatan mutu pendidikan. Ketiga kegiatan di media social fecebook menyoroti keunggulan program di TK Kasih Maitreya. Program – program yang ditujukan untuk layanan Pendidikan Anak Usia Dini, terutama di TK Kasih Maitreya, adalah fasilitas pendidikan baik fisik maupun non-fisik dan kualitas Sumber Daya Manusia yang dikembangkan secara berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI : Facebook, Media Sosial, Mutu Layanan, Pendidikan Anak Usia Dini, Taman Kanak-Kanak
Subjects: Program Studi > 70 Sosiologi Sl
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:44
Last Modified: 07 Dec 2023 07:44
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/325

Actions (login required)

View Item
View Item