TIAS RAMADHANI (2022) ANALISIS PEMASARAN PRODUK KULINER MELALUI FACEBOOK PADA KREASI DAPOER RETNO DI KOTA BATAM. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memanfaatkan facebook sebagai sarana pemasaran online untuk memperluas pemasaran. Facebook sangat mudah untuk diakses, termasuk para pebisnis UMKM yang menggunakan media sosial untuk berbagi informasi kepada konsumen tentang produk yang ditawarkan secara online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelakasanaan pemasaran produk kuliner melalui facebook pada kreasi Dapoer Retno Di Kota Batam. Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu melalui pendekatan kulitatif dengan jenis penelitiannya deskriptif analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran produk kuliner melalui facebook yang dilakukan oleh pemilik Kreasi Dapoer Retno Di Kota Batam sudah menujukkan hasil yang positif. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan jumlah penjualan produk kuliner di Kreasi Dapoer Retno Di Kota Batam. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pemasaran melalui media sosial facebook sangat membantu pebisnis untuk memasarkan produknya saat pandemi. Tidak bisa dipungkiri bahwa produk kuliner Kreasi Dapoer Retno Di Kota Batam telah berkembang karena adanya facebook. Dengan adanya facebook membuat jangkauan lebih luas, dan lebih efisien. Facebook sangat membantu untuk memberikan informasi barang dagangan dan membangun interaksi yang sangat potensial dengan konsumen.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: facebook, pandemi, pemasaran |
Subjects: | Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:44 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:44 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/324 |