IIS YULIA RIANI (2023) Penggunaan Metode Pembelajaran Fun Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Bangun Datar Siswa Kelas 1 SD. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa di kelas melalui penerapan metode pembelajaran Fun Learning. Metode penelitian yang diterapkan adalah classroom action research atau yang dikenal dengan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Tujuan utama Penelitian Tindakan Kelas (PTK) adalah untuk memecahkan permasalahan yang terjadi di kelas, serta merumuskan solusi berupa Tindakan dari permasalahan tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa metode fun learning dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik, baik pada siklus 1 maupun siklus 2.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Hasil belajar, matematika, fun learning |
Subjects: | Program Studi > 110 PGSD - S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:10 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:10 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/3037 |